Selasa, 22 Oktober 2013

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

sebenernya sih postingan ini udah lama sekitar 3 bulan yg lalu kira kira,,saya nulis ini,dan udah pernah di post jga sebelumnya diblog saya yg lama.tapi saya lupa password dan emailnya #waduh-_- mungkin saya sudah amnesia atau,,,geger otak mungkin???????ah okesip ini lebayy -___-.to the point aja ya *pasangmukaserius._.* nah makanya daripada post yg diblog itu terbuang sia sia makanya saya mau repost lagi di blog saya yg baru ini.sbnrnya jga yg postingan seven nine itu sudah saya tulis sejak akhir semester 2 lalu,dan mungkin saja blom pernah ada yg baca hihii

oke langsung aja cekidot *gaje masa mau maap maapan cekidotsih -_- oke gppalah yaa namanya aja bru bljr ngeblog hihi *


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

assalamu alaiku wr.wb.
 
selamat hari raya idul fitri guys :D
minal aidin walfaidzin
mohon maaf lahir & batin
maafin gue kalo punya banyak salah sama kalian
 
terutama untuk:
 
1.mama &  papa
maafin ya klo banyak salah sama kalian :" sering marah marah sering bandel sering nilai nilainya turun sering galak sama ade ade  dan banyak lgi.maaf sebesar besarnya.semoga mama dan papa diberikan umur yg panjang,kesehatan dan kebahagin amin...i love you :*
2.adek adek
maafin klo sering galak galak :O :p dan nyuruh nyuruh kalian.hehee :p
3.oma dan opa
maafin tasya klo sering ngerepotin kalian sering bandel dan sering gak dengerin kata kata kalian maaf sebesar besarnya.buat alm.oma dan opa di gtlo maaf sebesar besarnya klo tasya pnuya banyak salah sama kalian.disini akan selalau mendoakan kalian.semoga kalian ditempatkan  ditempat yg mulia disisi allah swt. di ampuni semua dosa dosanya.dilapangkan kuburannya dan dilipat gandakan pahalaya.amiin amiin ya robbal alamin :")
4.kakak&adik spupu gue 
yg di makassar dan di gorontalo 
maafin klo sering jutek sama kalian,dan pernah los contact juga sma yg dimakassar hehe :p
 
5.tante&om 
maafin klo ada salah salah kata dan perbuatan :)
6.teman teman mtsn gtlo
maafin gue klo ada salah sering php,sering gaje,sering bikin kesel,sering marah dan jutek dan sensi sma kalian gue emg orangnya gitu hehe =)) 
dan untuk guru guru maafin klo pernah gak bikin pr,gak bkin tugas dan pernah nyontek juga pas ulangan *nahlo ketauan dh gue -_-,tpi cuma sekali kali aja ye :p ga sering sering*maafiiin klo selama ngaja sering ga perhatiin sering main sama temen bangku sebelah hehe.
 7.alumni dan guru mit alislah
 maafin klo selama sekolah disana gue punya banyak salah sama kalian..walaupun udah gak sama sama lgi sekarang gue tetep bakal inget sama kalian.gabakal lupain kalian.terutama sahabat sahbat gue afa,chima,dewi dll yg imajination dan kocak bgte haaha =))

 8.comate & cjr
 maafin klo di twitter sering frontal frontal gaje -__- maklumin yak -_-v trus sering ngespam dan ngebully bully orang :O maapin yak maapin dan untuk cjr maap sering mention minta polbek tpi tetep aja gadipolbek polbek haaha maapin yak sering kesel gara gara ga dibales mentionnya sma kalian pdhl udah mention beribu ribu kali bahkan sampe gue kena limit -_-v dan jga terlalu fanatic dan berlebihan i. allah gak akan kek gitu lgi. maapin yak mohon dimaklumin fans fans kalian ini hehe
 
dan semua orang terutama yg baca blog gue ini :) klo gue ada salah sama kalian mohon di maapin yaakk maapin yo yoo. dan jga buat orang orang yg pernah bikin gue kesel setengah mati gue udah maafin kalian kok tulus dari hati gue yg paling dalam :)

oke,selesai sudah permintan maaf maafan gue :) maaf klo ada salah salah kata

wassalam.,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar